Babinsa Cakung Salurkan Bantuan Alat Semprot Disinfectant ke Ponpes Assidiqiyah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Babinsa Kelurahan Penggilingan Serka Langgeng, Serka Rahmadi dan Bhabinkamtibmas salurkan Bantuan alat penyemprot disinfectant pengurus Ponpes Assidigiyah, 1 (Satu) unit alat penyemprot disinfektan yang langsung diterima pengurus Pondok pesantren Assidiqiyah bertempat dihalaman Masjid Assidiqiyah Penggilingan Cakung Jakarta Timur, Sabtu (4/04/2020).

Penyerahan langsung diterima oleh Ketua pengurus Ponpes dan Masjid Assidiqiyah Haji Haikal Sodri Assidiq.

Penyerahan alat penyemprot ini oleh Serka Rahmadi merupakan salah satu kepedulian Kodim 0505/Jakarta timur terhadap warga masyarakat binaan Teritorialnya diwilayah Jakarta Timur dengan tujuan untuk membantu/meminalisir serta mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Penggilingan Cakung.

Ucapan terima kasih disampaikan Haji Haikal Sodri Assidiq kepada Kodim 0505/JT beserta jajaran Koramil Cakung atas support dan dukungan alat penyemprot disinfectant yang telah diberikan kepada Ponpes Assidiqiyah semoga alat yang diberikan bisa digunakan untuk penyemprotan dilingkungan Masjid, baik diluar maupun dalam masjid serta Pondok pesantren Assidiqiyah, harapan saya kedepannya dapat bersama-sama untuk melaksanakan penyemprotan disekitar Area lingkungan Masjid dan Ponpes agar lingkungan steril dari wabah Covid-19. ucap H. Haikal.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : @06/Cakung,pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.