Babinsa Koramil 06/Jtu Salurkan ATM Beras Si Komadan ke Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Program dari Kementrian Pertanian bekerja sama dengan TNI AD dengan sasaran utama untuk warga yang membutukan pada saat ini yang terampak Covid 19 berjalan mulus dan tepat pada sasaran yang dilaksanakan oleh Koramil 06/ Jatiuwung melalui ATM Si Komandan Kodim 0506/Tgr, Rabu siang (29/04/2020), di wilayah Perumahan Griya Sangiang Mas (Regensy I), Kelurahan Gebang raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang .

Dengan beroperasinya ATM Si Komandan, Kodim 0506/Tgr. Korem 052/ Wkr dalam beberapa hari ini di sambut baik oleh Warga Perumahan Griya Sangaing Mas (Regensi I) Jalan Bango 5 RT 0010/09, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Program tersebut perintah Komando atas dan langsung dilaksanakan oleh anggota babinsa Koramil 06/Jatiuwung Sertu Gunawan kepada warga yang terdampak Covid 19 seberat 1,5 kg beras di Perumhan Griya Sangaing RT 0010/09, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang,

“Bagi yang belum mendapat pembagian beras program ATM Si Komandan ini berharap bersabar dan ada gilirannya. Hari ini kami menyerahkan sebanyak 8 kantong beras kepada warga binahannya yang terdampak Covid 19 di RT0010/09, Kelurahan Gebang Raya” ujar Sertu Gunawan.

Menurut Sertu Gunawan selaku Babinsa Koramil 06/ Jatiuwung bantun Pendistribusian Beras untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 ini. Sangat membantu kehidupan sehari -hari . Mudah-mudahan dengan adanya Program dari Kementerian pertanian bekerja sama dengan TNI AD sangat bermemfaat buat masyarakat di lingkungan ini, Kata Sertu Gunawan yang langsung ke warga

Dengan ada nya pemberian bantuan dari ATM Si Komandan, Sertu Gunawan menghimbau kepada warga agar diwajibkan memakai Masker dan tetap jaga Jarak antara satu meter dengan yang lainnya agar tetap terjaga steriil jarak aman.

Sementara itu Ketua RT 0010/09, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Mulyono dengan adanya bantuan dari ATM Si Komandan Kodim 0506/Tgr yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Jatiuwung, Sertu Gunawan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya kepada warga kami. “ Semoga bantuan ini dapat memfaat buat warga kami” ujar Ketua RT0010/09. Kelurahan Gebang Raya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.