Camat Dan Danramil 05 Kebon Jeruk Pimpin Giat Jakbar Berbagi di Kedoya Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Bertempat di Jalan Puri Kembangan Rt. 014/05, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, warga komplex Kedoya Garden RT 14/5 bersama unsur Tiga Pilar Kel. Kedoya Selatan gelar giat “#Jakbarberbagi. Rabu, (15/4)

Kegiatan #Jakbarberbagi pemberian paket sembako tersebut di berikan kepada warga sekitar Kompleks Kedoya Garden yang kurang mampu, di Jalan Puri kembangan, RT. 12/5 Kel. Kedoya Selatan dan
di Jalan Puri Kembangan, RT. 05/05 Kel. Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Pembagian paket sembako yang di mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai yang langsung di hadiri Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos dan Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko serta Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sigit Kumono yang di wakili oleh Kanit Shabara Iptu Sidik Abu Bakar, turut hadir pula Lurah Kedoya Selatan, Bapak Marwan Saari SH.

Pelaksanaan #Jakbarberbagi dilaksanakan oleh personil tiga pilar yang terdiri dari, personil Koramil 05/KJ 10 personil, Polsek 6 personil, Satpol PP 6 personil di pimpin Bapak Komar, Dishub 4 personil di pimpin Bapak Maryadi Sag, Staf kelurahan kedoya selatan 8 personil dan Satpam kedoya Garden 8 personil di pimpin Bapak Mulyana.

Hadir pula Ketua RW. 05, Bapak Sumardi, Ketua RT. 014 Bapak Junifert Gesang, para Pengurus Komplek Kedoya Garden Bapak Siswanto dan Satpam Kompleks Kedoya Garden Bpk Mulyana dengan membagikan paket sembako sebanyak 350 paket yang berisikan, beras 5 Kg, Indomie 10 bungkus.

Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos mengatakan, #Jakbarberbagi dengan membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada kepada warga yang kurang mampu yang terdampak PSBB, khususnya di Kelurahan Kedoya Selatan. Ucap Camat Kebon Jeruk.

Adapun Kapten R Edy Moerdoko selaku Danramil 05 Kebon Jeruk menyampaikan, agar para warga tetap mematuhi himbauan pemerintah yang setiap harinya babinsa kami himbaukan agar para warga di Kelurahan Kedoya Selatan ini tidak ada yang terjangkiti oleh virus Corona ini.

“Mari kita bersama-sama untuk memutus matarantai penyebaran virus corona ini dengan melaksanakan himbauan pemerintah.”Tegas Kapten R Edy Moerdoko.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.