Cegah Virus Corona Kelurahan Pabuaran Tumpeng Berupaya Berikan yang terbaik Untuk Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kepala Kelurahan Pabuaran Tumpeng Ujang Suleman, Pihaknya telah melakukan berbagai macam upaya untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona di lingkungan kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ujang Suleman mengungkapkan, telah membentuk Satgas COVID-19 di setiap RT maupun tingkat RW, agar setiap kejadian di wilayah bisa terpantau.

“Kita bentuk Satgas Covid 19 di setiap RT maupun RW, dan melibatkan Babinsa dan Binamas serta anggota Pokdar Kamtibmas,” ujar Ujang

Ujang menjelaskan, dibentuknya satgas COVID-19 untuk memudahkan pemantauan serta mendapat informasi terkait adanya warga yang terindikasi paparan COVID-19.

“Agar secepat mungkin menindak lanjuti atau melaporkan ke pihak Kelurahan Pabuaran Tumpeng kalau nanti ada yang terindikasi atau terpapar virus crona,” minimal ODP, PDP atau DBD,” Ujarnya.

Sejauh ini, kata Ujang, pihak kelurahan bersama dengan Babinsa, Binamas, Pokdar Kamtibmas sub sektor PabuaranTumpen melakukan upaya pencegahan penyebaran
Virus Corona,

Sudah kita lakukan penyemprotan,
Harapannya masyarakat tidak Panik tetap jaga kesehatan, ikuti himbauan Pemerintah yang sudah kita tempel di setiap RT maupun RW seluruh Wilayah Pabuaran Tumpeng dan mudah mudahan Covid 19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” ucap Ujang.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.