Dandim 0505/JT bersama Kapolres Dampingi Kabaharkam dan Kasdam Jaya Giat PSBB

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pemantauan di berlakukannya PSBB DKI Jakarta Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P bersama Kapolres mendampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Saleh bersama Ka Baharkam Mabes Polri melaksanakan pemberian nasi kotak sebanyak 250 kotak kepada warga RW.04 dan RW.05 secara simbolis oleh Komjen Pol Drs.Agus Andrianto SH.MH yang diterima Ketua RW bertempat di jln.Inspeksi Tongtek Kelurahan Kp.Melayu Kec.Jatinegara Jakarta timur , Rabu (15/04/2020).

q

Dalam kunjunganya Ka Baharkam, Kapolda metro jaya , Kasdam Jaya yang di dampingi Kapolres Jaktim, Dandim 0505/JT dan Walikota Jakarta timur.

“Kunjungan Kasdam Jaya Brigjen TNI Saleh bersama Ka Baharkam dan Kapolda Metro Jaya dalam rangka pemberian makanan siap saji berupa nasi kotak kepada warga dalam rangka menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Peraturan Gubernur (Pergub) DKI terkait PSBB di wilayah Jakarta,” kata Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, pembagian nasi kotak makanan siap saji kepada warga masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. “Diharapkan semua warga masyarakat mematuhi peraturan pemerintah untuk tetap dirumah, jaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dan menggunakan masker agar program PSBB dalam meminalisir pemutusan mata’ rantai penyebaran Covid 19 dapat berjalan dengan cepat, tegas Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.