Dandim 0505/JT Dampingi pengurus pusat Dharma pertiwi berikan Bantuan paket sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P bersama Danramil 03/Pasar rebo Mayor Kav Luki Dibyanto dampingi pengurus Persit Pusat Dharma pertiwi ibu Herindra bertempat Di Koramil 03/Pasar rebo Kelurahan Gedong Kecamatan Pasar rebo Jakarta Timur, (07/04/2020).

Penyerahan paket sembako di Koramil Pasar rebo dalam ràngka penanggulangan wabah Covit 19 dari Pengurus Pusat Dharma Pertiwi ibu Herindra kepada perwakilan warts mayarakat di wilayah Kodim timur sebanyak 125 karung beras @ 5 kg dan 125 paket sembako.

Selain dari Pengurus pusat Dharma Pertiwi, Pengurus PD Jaya juga menyerahkan bantuan yang di serahkan secara simbolis oleh ketua Persit PD Jaya kepada Danramil 03/ Pasar rebo.
Berupa 3 buah Thermoter Infrared, Hand sanitizer 80 liter, 5 buah Thermometer Infrared yang di serahkan ke Rumah Sakit tingkat 4 Kesdam Jaya.

Kegiatan penyerahan bantuan di hadiri oleh Ibu Herindra, Ibu Pangdam Jaya, Ibu Kasdam Jaya,
Ibu Aster Kasdam Jaya,
Ibu Damrem 051 / Wkt,
Dandim 0505 / JT dan
Danramil 03 / Pasarrebo beserta anggota dan Pengurus Persit jajaran Kodam Jaya.

Kegiatan penyerahan bantuan kepada warga masyarakat wilayah Kodim 0505/Jakarta timur berjalan kondusif sampai dengan selesai acara.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : @pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.