Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat : “Puskopal Harus bisa memberi nilai tambah bagi kesejahteraan anggotanya”

Spread the love

Jurnalline.com, Kodiklatal – Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) menggelar Rapat Anggota Pertanggungjawaban Tahun Anggaran 2019 di Gedung Puskopal Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya (30/4).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat tersebut dilaksanakan secara terbatas karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkumpulnya seluruh anggota.

Namun demikian, Dankodiklatal tetap berharap agar para perwakilan anggota, berperan aktif menyampaikan saran bersifat membangun atas laporan yang disampaikan guna perbaikan Puskopal Kodiklatal.

Kedepan, Dankodiklatal menginginkan adanya inovasi baik cara dan macam bidang usaha dengan melihat dan menangkap peluang yang tidak hanya di dalam, tetapi juga keluar Kodiklatal, sehingga Puskopal Kodiklatal bisa bangkit dan berkembang serta menjadi contoh bagi primkopal yang ada dengan memberi tambah bagi kesejahteraan anggotanya.

Hadir pada acara pembukaan rapat tersebut, diantaranya Kapuskopal, para Pengurus dan Penasehat Puskopal Kodiklatal, para Ketua Primkopal Kodik-Kodik serta para anggota Puskopal lainnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.