HUT ke 74 Persit KCK, Persit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Bagikan Masker Cegah Penularan Virus Corona

Spread the love

 

Jurnalline.com, Jakarta – Merebaknya virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia memberikan dampak terhadap semua lini kehidupan. Berbagai imbauan untuk tetap menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh terus dilakukan disamping penyemprotan larutan disinfektan di berbagai tempat baik lingkungan perkantoran, asrama tempat tinggal termasuk fasilitas umum.

Terkait dengan itu, Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad melaksanakan pembagian 2.000 masker terhadap anggotanya di Markas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Desa Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Sabtu (04/04/2020).

Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Ny Anggun Wuriyanto menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian masker ini dalam rangka menyambut HUT ke 74 Persit KCK tahun 2020 guna turut serta mendukung dalam tindakan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Mudah-mudahan dengan pemberian masker tersebut, semua anggota Persit dan keluarganya tetap sehat wal’afiat,” ujar Ny Anggun Wuriyanto.

Kegiatan pembagian masker ini dilakukan secara langsung ke rumah dinas “door to door”. Diharapkan masker tersebut agar digunakan oleh seluruh angota Persit dan keluarga untuk kegiatan di lapangan sesuai dengan standar kegiatan, agar kesehatan tetap terjaga dan terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.