Jadi Corong Informasi Seputar Corona, Pemkot Dan DPRD Kota Tangerang Bantu Logistik Para Jurnalis

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para Jurnalis yang tetap bertugas tengah pendemi virus Corona.Pemerintah Kota Tangerang dan DPRD Kota Tangerang memberikan bantuan sembako dan masker diserahkan Pemkot dan DPRD Kota Tangerang bagi para jurnalis. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap tugas berat jurnalis yang tetap melakukan peliputan ditengah merebaknya pendemi Covid-19
Usai menerima bantuan Wakil Ketua PWI Ayu Kartini mengungkapkan terimakasihnya Kepada Pemkot dan DPRD Kota Tangerang atas bantuan tersebut.

“Saya mewakili ketua PWI Kota Tangerang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan tersebut.
Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi penyemangat bagi para jurnalis yang bertugas dilapangan”ujarnya.

Semetara sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Aziz yang saat itu mendampingi wakil ketua PWI Kota Tangerang menjelaskan, pihaknya berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkot dan DPRD Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan semua bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban rumah tangga para jurnalis,” ujarnya, Rabu (8/4/2020).

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah dan legislatif terhadap para jurnalis di Kota Tangerang.

Terlebih, update informasi COVID-19 sangat dinanti masyarakat. “Para jurnalis merupakan corong penyampaian informasi yang rentan terpapar. Untuk itu perlu mendapat perhatian,” katanya.

Selain sembako, anggota dewan asal Cipondoh ini juga melengkapi para jurnalis suplemen herbal berupa jahe merah untuk menjaga stamina para awak media.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.