“Jakbar Berbagi” Anggota Koramil 06/KD Distribusikan Bantuan Dari Sicepat Syariah Di Kalideres

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – (Jakarta Barat) – Dalam Kondisi ini memantik keprihatinan bagi banyak pihak mulai dari TNI, Polri, pemerintah, swasta, hingga masyarakat. Dengan bahu membahu guna membantu warga terdampak Covid-19 dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Salah satu pihak yang turut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat terdampak virus corona ini adalah aksi SiCepat Syariah.

Hari ini Sabtu siang Anggota Koramil 06/KD dipimpin Babinsa Kelurahan Semanan Sertu Sukarman Azis,dan Serda Budi Priyanto bersama Tiga Pilar Kelurahan Semanan bagikan bantuan 200 kantong beras dan masker dari SiCepat Syariah wilayah RW 02 mulai dari RT 01 sampai RT 011 untuk warga terdampak Covid-19 dan berpenghasilan tidak tetap Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (25/04/2020)

Hadir dalam kegiatan pembagian bantuan sembako dari Sicepat Syariah tersebut, Babinsa Kelurahan Semanan Serda Sukarman Azis, dan Sertu Budi Priyono, Kasipem Kelurahan Semanan Anugerah Susilo, Kapospol Kelurahan Semanan Iptu Suwardi, Kasatpol PP Kelurahan Semanan M.Dahri, Ketua RW 02 Didin Amindra, serta Seluruh Ketua RT se RW 02.

Babinsa Kelurahan Semanan Sertu Sukarman Azis mengatakan,sesuai Perintah dan atensi dari Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bahwa,Kami membagikan bantuan sembako beras ini langsung kepada masyarakat ekonomi kecil yang terdampak langsung pandemi Covid-19 dan secara Door To Door (Rumah ke Rumah) seperti korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), pekerja yang berpenghasilan tidak tetap.

“Dengan bantuan ini, kami berharap dengan adanya bantu ini kiranya dapat meringankan masyarakat yang terkena langsung dampak dari wabah Covid-19 ini, seperti masyarakat yang terkena PHK dan masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari
dan kami menghimbau serta berharap agar masyarakat tetap ada dirumah jangan kemanan-mana,bila keluar rumah selalu memakai masker agar dapat mempersempit penyebaran virus Covid-19.” Ucap Sukarman Azis.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0503/Jb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.