Kepedulian Masyarakat Terhadap RS Darurat Wisma Atlet Tinggi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Kepedulian masyarakat terhadap keberadaan RS Darurat Wisma Atlet cukup tinggi, ini dibuktikan sampai hari ini bantuan logistik baik itu makanan buat Dokter/ perawat maupun buat pasien masih berdatangan.

Bantuan tersebut berasal dari masyarakat maupun perusahaan, setelah pendataan tidak menunggu lama langsung didistribusikan ke pasien maupun tim medis yang tergabung di Kogasgabpad Wisma Atlet Kemayoran.

Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa menyumbang 2 Box besar yang berisi berbagai jenis makanan, minuman dan sarung. Tidak ketinggalan alumni Akabri 1997 yang menamakan dirinya Wirasakti itu hari ini menyumbang mesin cuci sejumlah 4 unit, setelah pendataan langsung didistribusikan ke Tower 3 sejumlah 3 unit dan di posko Denzipur 1 unit.

Selanjutnya salah satu donatur Ibu Ririn dari PKSI (Persatuan Klining Servis Indonesia) menuturkan, “Kami dari PKSI berikan bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan memberikan semangat kepada pasien dan tim medis”, katanya.

Bantuan hari ini berupa Vitamin, masker, mesin cuci, makanan, air mineral dan berbagai obat-obatan. Disamping itu. Menurutpetugaspendataanbantuan dari Bekangdam Jaya Serka Satrio menuturkan “Banyak donatur yang tidak mau menyebutkan namanya maupun organisasinya dan dalam daftar donatur tertulis Hamba Allah”, katanya. Kogasgabpad hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur semoga bermanfaat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.