Kodim 0506/Tgr War War Bersama Forkopimda Cegah Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kodim 0506/Tgr terus bersinergi dengan Forkopimda untuk melakukan war war penghimbauan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kota Tangerang, Jumat malam (03/04/2020).

Dalam war war pencegahan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos di Dampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Kapolrestro Kota Tangerang Kombespol Sugeng Haryanto, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo melakukan himbauan kepada masyarakat Kota Tangerang dalam pencegahan virus Corona.

“War War malam ini untuk melakukan himbauan sekaligus monitoring dan sosialisasi ke masyarakat Kota Tangerang untuk melakukan aktifitasnya di rumah saja,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Dalam monitoring lanjut Dandim di bagi menjadi tiga wilayah yaitu, wilayah barat meliputi Kecamatan Tangerang, Karawaci, Cibodas dan Kecamatan Jatiuwung, wilayah Tengah meliputi, Kecamatan Cipondoh, Batuceper, Neglasari dan Kecamatan Benda dan untuk wilayhah Timur diantaranya, Kecamatan Karang Tengah, Ciledug, Larangan dan Kecamatan Pinang.

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan, himbauan yang di lakukan bersama TNI-POLRI untuk mengajak masyarkat melakukan social physical diatancing.

“Kita ingin serius memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tapi kita tak akan pernah berhasil jika masyarakat tidak membantu dan mendukung. Saya mengharapkan masyarakat mengikuti arahan pemerintah,” tegasnya.

Penulis : Fra
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.