Kunjungan Kerja Dan Pemberian Bantuan Ditintelkam Polda Metro Jaya, Ke Sekretaris KAMMI DKI Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya mengadakan kunjungan kerja dalam rangka silahturahmi dan pemberian bantuan Sosial bagi mahasiswa yang terdampak dari Virus Corona Covid-19.

Pemberian bantuan berupa sembako dari Dit Intelkam Polda Metro Jaya diberikan khusus bagi para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tergabung dalam organisasi KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Provinsi DKI Jakarta yang berada di Jalan Cipinang Cempedak V, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 30 April 2020.

Kanit 5 Subdit 5 Ditintelkam Polda Metro Jaya AKP Chairul Saleh SPd, MH yang menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako, kepada Ketua Pusat KAMMI DKI Jakarta Sdr Jimny Julian, dan Humas KAMMI Rizki Romadhon serta Ketua PD KAMMI Jakarta Pusat Jauji Setiona dalam kesempatan itu menyampaikan amanah pesan dari Dirintelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Jurnal Wahyu Setiawan, SIK, MH, untuk mempererat tali silahturahmi dan memberikan bantuan berupa sembako untuk mahasiswa terdampak Virus Covid -19.

“Trimakasih Mas Jimmy, Kami sudah disambut di Sekretaris KAMMI, kunjungan ini selain untuk mempererat tali silahturahmi, Kami juga akan menyampaikan amanat dari Dirintelkam Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan, SIK, MH, sehingga dengan adanya silahturahmi ini bisa lebih akrab dan bila bertemu di lain waktu dan tempat, agar dapat saling tegur sapa, serta memberikan informasi terkait hal hal yang dapat kita diskusikan dan dibahas guna sharing pendapat dan juga jangan pernah malu, “papar AKP Chairul.

Pihaknya juga berharap agar apa yang diberikan dan disampaikan dapat digunakan sebagaimana mestinya, karna inilah bentuk perhatian pimpinan Kami kepada sahabat KAMMI.

Tak lupa Chaerul juga menyampaikan salam dari Dirintelkam pada KAMMI, karna tidak bisa ikut serta dikarenakan beliau ada tugas dan kegiatan lainnya.

Sementara itu di lokasi yang sama, Ketua KAMMI Jakarta Jimny Julian menyampaikan Rasa trimakasih dan apresiasi atas silahturahmi dan pemberian bantuan tersebut.

“Saya selaku Ketua KAMMI DKI Jakarta, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas acara silahturahmi ini, mohon disampaikan salam saya ke pak Dirintelkam, trimakasih sudah sampai di Sekretaris KAMMI, dan sudah berbagi buat KAMMI, ini sangatlah bermanfaat banyak juga teman teman KAMMI, lama nga bisa pulang kampung dengan adanya bingkisan ini, Kami terbantu sekali, Kami menwakili segenap aktivis KAMMI yang lain mengucapkan terimakasih.

“Kami akan menyampaikan amanat dari Pak Dirintelkam dan kita buat statment tentang masalah Pandemi Virus Covid-19 ini, agar masyarakat dan mahasiswa yang lain, dapat mengikuti anjuran Pemerintah, tetap jaga jarak dan dirumah aja.

“Kami akan meningkatkan kepekaan sosial kita untuk peduli terhadap sesama , peduli terhadap tetangga peduli terhadap masyarakat lalu , kemudian beribadah di rumah dan juga tidak mudik karena memang itu bisa mengakibatkan mudahnya terinfeksi virus kepada keluarga kita di kampung, sehingga virus ini menyebar dan tidak mudah terselesaikan, “ujar Jimny.

Jimny juga menambahkan akan mengingatkan agar masyarakat tidak tawuran, ikut menjaga ketertiban sosial dan menjaga keamanan bersama, sehingga kita bisa melalui masa masa sulit ini, dengan lebih berhasil, “tutupnya.

Pantauan awak media, pertemuan silahturahmi dengan ketua KAMMI DKI Jakarta beserta pengurus selesai tepat pukul 13.45 wib.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.