Larangan Mudik, Anggota Koramil 02/Btc Pantau Stasiun KA Poris Gaga

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Membantu pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melakukan pemantauan di Stasiun Poris Gaga Kota Tangerang, Rabu (29/04/2020).

Pemantauan tersebut terkait adanya larangan dari Pemerintah pusat tentang mudik lebaran di Seluruh Wilayah Indonesia. Untuk itu anggota Koramil 02/Btc memantau langsung pengguna jasa Kereta Api terutama di wilayah teritorial Koramil 02/Btc.

“Dalam pemantauan anggota Koramil 02/Btc saat ini penumpang yang menggunakan jasa kereta apai adalah warga masyarakat yang hedak melakukan aktivitas bekerja di Jakarta,” ujar Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Haryanto.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, untuk saat ini penumpang yang hendak mudik menurun bahkan tidak ada setelah adanya larangan dari Pemerintah.

Sementara, salah satu pegawai Kereta Api (KA) Poris Gaga menambahkan, semenjak di berlakukannya oleh Pemerintah Pusat tentang larangan mudik, pengguna jasa KA mengalami penurunan mencapai 40 persen.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.