Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Peduli Sesama Hadapi Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit kostrad yang berada di Jakarta dipimpin Aster Kaskostrad Kolonel Inf Heri Susanto didampingi Asops Kaskostrad Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P dan Kabintal Kostrad Kolonel Inf Joko Maryanto, S.I.P. menggelar bakti sosial berupa pemberian paket bingkisan dan masker kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus Corona Covid-19 yang dilaksanakan di tiga tempat berbeda di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kota Bekasi. Kamis (23/04/2020).

Pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad yang dibagikan oleh prajurit Kostrad mengingat himbauan dari Ketua Umum Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa agar seluruh isteri prajurit agar tetap di rumah saja.

Warga Jakarta yang menerima sembako merasa sangat terbantu dengan sembako yang diberikan oleh prajurit Kostrad. Adapun paket yang diberikan berupa dispenser, termos nasi, kipas angin, setrika, kompor dan bahan pokok lainnya.

Aster Kaskostrad Kolonel Inf Heri Susanto berharap bantuan ini dapat meringankan dan menyambung hidup warga Jakarta yang terkena dampak penyebaran virus Corona Covid-19.

“Dampak dari wabah virus Corona ini sangat dirasakan oleh kalangan menengah ke bawah dengan penghasilan tidak tetap dan pas-pasan. Semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat mengurangi beban mereka yang membutuhkan,” tutur Kolonel Inf Heri Susanto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.