Petinggi Polri Tinjau Kesiapan Dapur Umum Covid-19, Di GOR Johar Baru Jakarta Pusat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna membantu warga yang terdampak virus Corona, personil gabungan TNI-Polri mendirikan dapur umum di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Hingga kini ada 7 lokasi dapur umum.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengunjungi dapur umum COVID-19 di GOR Johar Baru Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2020).

Hadir pula dalam kegiatan ini Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana MM, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Sik, Msi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, dan Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto. Dalam kunjungan ini, para petinggi TNI-Polri melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan Dapur Umum.

“Dapur Umum TNI-POLRI merupakan bentuk sinergitas yang dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19, untuk mempercepat warga Johar Baru yang membutuhkan makanan, “jelas Komjen Agus Andrianto disela kunjungannya.

Selain meninjau kesiapan dapur umum, para petinggi TNI-Polri juga memberikan paket sembako kepada warga sekitar. Tak lupa juga menghimbau masyarakat agar menaati aturan PSBB untuk memutus penyebaran COVID-19, dengan menjaga kebersihan, tetap menjaga jarak, dan tetap menggunakan masker.

Pantauan awak media, selesai kunjungan di Johar Baru, rombongan melanjutkan ke wilayah Jakarta Utara.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.