Polsek Karawaci, Gelar Baksos Bagikan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, khususnya wilayah Karawaci. Polsek Karawaci mengadakan Baksi Sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan berupa sembako untuk warga Karawaci.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi, didampingi Kanitbinmas IPDA Sudarto dan jajaran. Dengan langsung mendatangi tempat-tempat tinggal warga terdampak, salah satunya wilayah kelurahan Pabuaran Tumpeng.

“Jadi kegiatan ini dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) untuk warga yang berdampak Covid-19. Seperti pekerja-pekerja harian dan lain-lain. Untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar Kapolsek kepada Jurnalline.com, saat menyerahkan bantuan ke warga RT 02 RW 02, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kamis (16/4).

Disebutkan Kapolsek, bahwa sejauh ini Polsek Karawaci telah menyalurkan 200 paket sembako kepada warga di wilayah Karawaci, termasuk warga Kelurahan Pabuaran Tumpeng.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Dirinya berpesan, Jelang PSBB diberlakukan di Kota Tangerang, agar masyarakat untuk selalu tinggal di rumah, keluar pada saat perlu saja (Urgen).

“Boleh keluar saat urgen saja dan saya harap masyarakat melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Semoga dengan PSBB mampu memutus rantai Covid-19, agar tidak banyak lagi warga yang terpapar,” pungkasnya.

Sementara salah satu perwakilan warga, Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Karawaci, yang telah memberikan bantuan ke pada dirinya dan warga terdampak lainya. Dan siap mendukung kebijakan pemerintah terkait PSBB.

“Terimakasi kepada Kepolisian, semoga Polsek Karawaci selalu jaya,” ucapnya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.