RSD Wisma Atlet Menerima Bantuan Dari Para Donatur, Namun Bukan Penggalangan Mengatasnamakan Rsd Wisma Atlet

Spread the love

Jurnalline.com, RSD Wisma Atlet Kemayoran (Jakarta Pusat) – Sejak berdirinya RSD wisma altet hingga saat ini pasien covid-19 yang sedang menjalani rawat inap berjumlah 824 orang, positif 711 orang, DPD 56 orang dan ODP 57 orang  dan juga sudah memulangkan sejumlah 579 orang baik itu isolasi mandiri maupun atas permintaan sendiri serta pasien dirujuk ke rumah sakit lain berjumal 83 orang. (Selasa 28 April 2020).

RSD Wisma Atlet Kemayoran disamping menangani pasien covid-19 juga menerima bantuan dari para donatur baik dari perorangan, perusahaan maupun dari berbagai elemen lainnnya karena kepeduliannya terhadap pandemik covid-19 yang sedang mewabah di Negara kita.

Terimakasih kepada seluruh komponen bangsa, relawan dan institusi yang telah memberikan bantuannya baik tenaga, pikiran, perlengkapan alat kesehatan dan obat-obatan serta kebutuhan lainnya untuk penyembuhan pasien covid-19 dan kebutuhan tenaga medis maupun non medis serta kepentingan operasional RSD Wisma Atlet kemayoran. Salah satu penyedia alat kebutuhan harian diantaranya PT HIN (Hotel Indonesia Natour) yang mencukupi seluruh kebutuhan untuk pasien yang menjalani rawat inap.

RSD Wisma Atlet menghimbau agar tidak menggunakan RSD Wisma Atlet  untuk melakukan penggalangan bantuan kebutuhan RSD Wisma Atlet.  Penggalangan silahkan menggunakan nama institusi masing-masing. Jika terbukti melakukan penggalangan mengatasnamakan  RSD Wisma Atlet maka akan ditindak lanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Himbauan juga disampaikan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama memutus matarantai pendemik covid-19 dengan cara jaga jarak aman, jaga kebersihan, rajin cuci tangan dan lain sebagainya sehingga bangsa Indonesia akan pulih kembali dan bebas dari pandemik covid-19.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Autentikasi : Wapangkogasgabpad RSD Wisma Atlet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.