Sekdakab Minahasa Frits Muntu Pimpin Rapat FKUB Dukung Program Penanganan Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si IPU Asean.Eng dan Wakil Bupati DR Robby Dondokambey, SSi, MM, melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos memimpin Rapat bersama Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) kab.Minahasa, Kamis, (30/04/2020) bertempat
di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Pemerintah Kabupaten Minahasa mengapresiasi FKUB Minahasa karena terus mendukung Program-program Pemerintah, termasuk didalamnya program penanganan Covid-19.

“FKUB dalam hal ini, membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mensosialisasikan Protokol kesehatan yang harus diterapkan masyarakat untuk Pencegahan penyebaran Covid-19.” ujarnya

Lanjutnya, Bersama FKUB akan turut memantau pelaksanaan penyaluran berbagai Bantuan Sosial untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Akan hal ini FKUB akan terus mensosialisasikan terkait anjuran Pemerintah terkait sosial distancing, physical distancing, bekerja dari rumah, jaga phbs, rajin cuci tangan, pakai masker, makan makanan bergizi, tingkatkan kualitas istirahat yang cukup.

Turut hadir dalam rapat ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, MSi, Plt. Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor, S.Pi, MSi, Ketua FKUB Minahasa Pdt. Evert Tangel, STh, MPdK, dan seluruh Pengurus FKUB Minahasa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.