Selamat Jalan Sahabat Terbaik Alm. Sertu Imam Muklis

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kabar duka mengawali Minggu pagi kami keluarga besar Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS. Seorang anggota terbaik kami dipanggil ke Rahmatullah semalam, Almarhum Sertu Imam Muklis mengalami serangan jantung dan tak tertolong meski keluarga telah berusaha membawa ke RS sesegera mungkin. Minggu (5/4/20).

Duka mendalam dirasakan oleh Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana dan seluruh keluarga besar Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS. Sehari sebelum kepergiannya, Sertu Imam masih berdinas seperti biasa.

” Kami kehilangan satu anggota yang sangat berdedikasi dalam pekerjaannya, sebelum wafat beliau adalah seorang Caraka sehingga satuan sangat mengandalkan dalam pengantaran surat menyurat ” , jelas Dandim.

” Pribadi yang santun dan periang, selelah apapun Pak Imam tetap tersenyum dan menyapa, semoga Allah SWT memberikan tempat yang indah di sisi-Nya ” sambung Dandim.

Pemakaman Alm. Sertu Imam Muklis dilaksanakan secara militer di Taman Makam Bahagia Pondok Aren dengan Irup Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS.
Keluarga mencoba tabah dengan ujian ini, Alm. Sertu Imam meninggalkan seorang istri dengan 3 orang putra. Keluarga tinggal di Komplek Kodam Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.