Sinergitas MNC TV Dan Tiga Pilar Kembali Bagikan Paket Sembako Jakbarberbagi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Sinergitas MNC TV bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk dalam bentuk kepedulian kepada warga, khususnya di Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kembali gelar giat #Jakbarberbagi.

Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko beserta personil dan anggota tiga pilar melanjutkan kegiatannya dalam rangka #Jakbarberbagi dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Virus Covid-19 (Corona).pada pukul 09.30 Wib hingga selesai, Kamis, 09 April 2020.

Kapten R Edy Moerdoko yang selaku pimpinan dan penanggung jawab dalam kegiatan pembagian paket sembako ini menerangkan, kegiatan ini adalah lanjutan kegiatan yang kemarin kami laksanakan hingga malam hari dengan membagikan paket sembako yang kami terima dari MNC TV.

“Paket sembako yang kami alokasikan ke warga yang terdampak virus Corona merupakan bantuan serta sinergitas MNC TV dan tiga pilar serta kepedulian MNC TV kepada warga khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini.”Jelas Danramil.

“Pengalokasian paket sembako #Jakbarberbagi ini kami dan Babinsa Kelurahan Kelapa Dua, bersama Jajaran tiga pilar menyerahkan kepada warga secara langsung dengan menyambangi rumah warga.”tandas Kapten R Edy Moerdoko.

Anggota Koramil 05/KJ, Serma Abdul Karim yang selaku Babinsa Kelurahan Kelapa Dua menyampaikan, paket sembako yang kami alokasikan kepada warga sebanyak 100 paket.

“Paket sembako yang kami Alokasi ke warga
Rw. 08, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini sebayak 100 paket yang langsung di terima warga yang terdampak virus Corona (Covid-19).”Ucapnya.

Paket sembako yang di bagikan kepada warga dengan cara door to door ini berisikan, Beras 10 Kg, Indomie 10 bks, Bumbu siap saji 5 bh, Sabun mandi 1 bh, Cairan Sanitizen 100 ml,
Soklin 250 ml,
Air Mineral 1 botol,
Kopi 5 shaset dan Sabun cuci piring 250 ml.

Danramil juga berpesan kepada seluruh warga di wilayah binaan untuk tetap melaksanakan himbauan pemerintah demi menghindari terjangkitnya virus Corona ini.

“Semoga pemberian dari MNC TV yang bersinergi dengan tiga pilar di syukuri dan dapat mengurangi beban para warga yang terdampak virus Corona.

Adapun yang hadir dalam giat #Jakbarberbagi dan turut serta membagikan kepada warga adalah Kapten Cpl R. Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Bapak Agus (Wakil Camat Kebon Jeruk), Bapak Saiful Tarma (Lurah Kelapa Dua), Serma Abdul Karim (
Babinsa Kel.Kelapa Dua), Aiptu Sujarwanto (Bimas Kel Kelapa Dua), anggota Satpol PP Kelurahan dan Kecamatan, Bapak Syarif (LMK), Ketua RT dan RW, serta Tokoh Masyarakat (Tomas) Kelurahan Kelapa Dua.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koramil 05/KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.