Unit 3 Reskrim Polsek Pondok Gede Berhasil Ringkus Pelaku Tawuran

Spread the love

Jurnalline.com, Bekasi – Telah diamankan satu orang pelaku tawuran, yang tertangkap oleh warga inisial DT (25), sebagai Cleaning Servis Apartemen Center Point Bekasi, di Jati Makmur tepatnya depan Masjid Wahdi  Center, Minggu lalu (05/4/20) sekitar pukul 04.30 Wib.

Menurut keterangan Sdr DT (Pelaku) kejadian yang berawal ketika pelaku diajak ngopi Sdr. S (Teman Pelaku), ngopi di Jati Asih, lalu diajak ke rumah temannya di daerah Jati Asih dan sudah ada sekitar 12 (Dua Belas) orang dengan menggunakan sekitar 8 (delapan) unit sepeda motor.

Kemudian rombongan tersebut Jalan muter-muter  sesampainya di TKP sekitar jam 04.30 WIB anak-anak dari Jati Makmur sekitar 30 (tiga puluh) orang lebih keluar dari gang dengan membawa senjata tajam dan juga batu, bambu ternyata teman-teman Sdr. S (pelaku) dari Jati Asih membawa Senjata tajam juga dan akhirnya terjadi tawuran.

Barang Bukti yang diamankan di Polsek Pondok Gede dari TKP berupa 2 (dua) senjata tajam jenis clurit di duga milik teman Sdr. S (teman Pelaku) Yang belum ditangkap serta Sepeda Motor berikut 1 (satu) Unit Handphone.

Adanya kejadian tawuran di depan Masjid Wahdi Center tidak menutup kemungkinan sudah di rencanakan / janjian mengingat kedua belah pihak sama-sama membawa Senjata Tajam namun sampai saat ini belum ditemukan pelaku utamanya.

Perkara sampai saat ini masih dalam penanganan Unit 3 Reskrim Polsek Pondok Gede guna Penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.