Bantuan Sosial Kemenkumham Peduli Covid Untuk Masyarakat Disalurkan Melalui Rutan Prabumulih

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih Sumatra selatan) – Bantuan kemenkumham berupa sembako, sejumlah 500 paket untuk masyarakat kota prabumulih, yang diserahkan oleh karutan prabumulih,reza meidiyansa purnama SH, melalui Rt untuk dibagikan ke masyarakat yang sekarang ini kena dampak wabah covid-19.

Seluruh pegawai rutan kota prabumulih ikut terjun ke masyarakat dan mendampingi RT yang membagikan sembako langsung ke masyarakat bentuk ke pedulian kemenkumham sumsel dan rutan prabumulih ini sangat di sambut baik oleh masyarakat kota prabumulih yang khusus nya di ring satu lingkungan rutan prabumulih.

Salah satu warga tersebut yaitu ibu fitriyanti kami mewakili masyarakat mengucapkan banyak trimakasih kepada pihak rutan atas bantuan sosial ini yang sudah kami terima langsung memang sa,at sekarang ini kami butuh bantuan karna sekarang ini kita sedang menghadapi wabah corona ini.

Karutan kota prabumulih,juga melibatkan beberapa jurnalis untuk membantu menyalurkan sembako ini kepada masyarakat yang ada di lingkungan mereka yang memang membutuhkan bantuan sosial ini.

Ada juga bantuan nasi box yang di bagikan kepada pemulung, pengemis, dan lain lain itu pun dibagikan langsung oleh karutan prabumulih, di jalan jenderal sudirman.

Harapan karutan prabumulih Reza meidiyansah purnama,SH
Semoga apa yang bisa kita bantukan ini memang betul berguna untuk masyarakat  yang memang betul membutuh kan.

Apa lagi sa,at sekarang seluruh masyarakat kota prabumulih sedang menghadapi wabah virus corona ini, harapan saya kita lebih banyak berdo,a dan ikuti apa yang sudah dihimbau oleh bapak walikota prabumulih ini, insyaallah kita akan terlepas dari wabah virus ini pungkasnya.

Penulis : Ytno
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.