Dandim 0503/JB dan Kapolrestro Jakbar bagikan bingkisan Lebaran dari Budha Tzu Chi di Kampung Pemulung

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – TNI- Polri bekerja sama dengan Bundha Tzu Chi laksanakan Jakbar Berbagi di Jln. Peternakan lll Rt 002/007 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakbar pemberian Bantuan Sosial barupa Sembako. Sabtu tgl 23 Mei 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wib di Kampung Pemulung sebanyak 300 Paket diserahkan untuk Warga Masyarakat Lansia dan Janda – Janda Tua yang membutuhkan terdampak Covid -19.

Ditemui di lokasi Kapten Inf. Sudarsono (Danramil 04/CK) menyampaikan bahwa hadir di lokasi saat ini, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) yang didampingi oleh Kapten Inf Misin MD (Pasi intel Kodim 0503/JB) dan hadir juga, Kombes Pol Audie Latuheru (Kapolres Jakbar) bersama dengan Kompol Pol H. Khoiri Amnas SH., MH (Kapolsek Cengkareng) untuk melaksanakan penyerahan 10 paket secara Simbolis.

Turut hadir juga rombongan dari pihak Yayasan Bundha Tzu Chi pimpinan Bpk Joe Riadi dan Ketua RT dan RW setempat yakni Bpk. lmam (Ketua RW 007 Kel. Kapuk).
16.Bpk Sarwoko (Ketua RT 002 Kel. Kapuk). Ungkap Kapten Inf. Sudarsono (Danramil 04/CK).

Tambahnya, Dandim 0503/JB telah memberikan arahan agar bahwa dalam pelaksanaanya dilanjutkan pemberian secara Dor To Dor ke Rumah Warga.

Setiap paket isinya adalah Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Indomie 10 Bungkus dan Gula Pasir 1 Kg dan akan diberikan kepada Masyarakat Lansia dan Janda” Tua di Jln. Peternakan lll Rt 002/007 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakbar. Ungkap Danramil 04/CK

Kepada awak media di lokasi, Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi memberikan sambutan kepada awak media dan menyampaikan bahwa pada hari ini, Saya dan bapak Kapolres serta semua para Dermawan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Semoga kita bisa lebih baik lagi Kemudian setiap Musibah atau bencana penyakit ini segera hilang dari wilayah kita”. Kemudian apa yang dibantu hari ini bisa bermanfaat bagi Bapak dan Ibu sekalian terima kasih”. Ungkap Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0503/JB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.