Dandim 0506/Tgr Monitoring dan Pengamanan Kunker Menteri BUMN RI

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menjaga keselamatan pejabat Negara Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos memonitoring dan melakukan pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri BUMN RI Erik Tohir di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis malam (30/04/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengatakan, Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri BUMN RI Erik Tohir di Bandara Soekarno Hatta dalam rangka menyerahkan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) dari relawan anak Bangsa.

“Bantuan yang diberikan berupa, Mask (Disposable Surgical Facemask) alat bantu untuk melindungi mencegah dan mengurangi efek negatif polusi atau kuman di udara yang dapat mengganggu kesehatan dan alat-alat Alkes untuk kepentingan penerbangan lain serta APD,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Lebih Detil Dandim menambahkan, kehadiran dirinya selaku Dandim 0506/Tgr dan jajaran TNI tidak lain untuk memantau dalam pengamanan kunjungan pejabat negara dalam menjalankan tugas kenegaraannya. “Sebagai aparat keamanan kami wajib untuk menjamin keamanan pejabat Negara,” tegasnya.

Hadir dalam kunjungan, M Awaludin Presdir PT Angkasa Pura II, Kombespol Adi Fardian Saputra Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Irfan Dirut PT Garuda Indonesia, Agus Haryadi EGM PT AP II dan Oka Setyawan SM Avsec PT AP II.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.