Danlanal Palu Sapa Warga Nelayan Terdampak Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya) – Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu, yang di Komandani oleh Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi didampingi Pasintel Mayor Laut (P) Aspiono Torohula, menyambangi para nelayan tradisional yang berada di wilayah pesisir Teluk Palu untuk memberikan bingkisan paket sembako, Selasa (12/5).

Aksi ini menindak lanjuti arahan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, terhadap jajaran dibawah Koarmada II, untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan rakyat akibat wabah Covid-19

Dalam kesempatan tersebut Rahadian mengatakan jika pemberian bingkisan paket sembako kepada nelayan tradisional, adalah bentuk perhatian dan wujud kepedulian TNI AL terhadap para nelayan binaan di wilayah pesisir Kota Palu, yang sektor ekonomi dan sosialnya turut terdampak pandemi virus corona.

” Kegiatan sosial ini juga diikuti oleh jajaran Posal di bawah Lanal Palu diantaranya Posal Parimo, Posal Luwuk dan Posmat Morowali, ” ujarnya.

” Sebanyak 270 paket sembako telah kita distribusikan kepada para nelayan tradisional yang hadir, mudah-mudahan bisa meringankan beban hidup mereka sehingga bisa lebih giat lagi melaut karena kebutuhan mereka sudah sedikit terbantu dengan kegiatan ini, ” pungkas Rahadian.

Penulis : Fram
Editor : dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.