Ditengah Pandemi Covid 19, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kebayoran Lama Utara Berbagi Ratusan Takjil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pengurus beserta Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kebayoran Lama Utara atau yang biasa disebut jajaran 44 bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di pintu rel kereta api commuter line, Jl. Bendi Raya Tanah Kusir, Kebayoran Lama Utara – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu ( 06/05/2020 ) sekitar pukul 17.30 WIB.

Menjelang waktu berbuka puasa, sejumlah anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kebayoran Lama Utara tampak langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang menunggu di perlintasan rel kereta api. Mereka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang mungkin terlambat tiba di rumah.

Iskandar atau yang lebih akrab dipanggil Awe selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kebayoran Lama Utara menjelaskan bahwa pembagian ratusan takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa yang tujuannya supaya para pengendara itu dapat berbuka puasa tepat waktu.

” Berbagi keberkahan di bulan Ramadhan dengan membagikan takjil ini berlangsung sebagai wujud kepedulian terhadap para pengguna jalan yang sedang berpuasa, sehingga setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil yang kami berikan ” ujarnya

Menurutnya, berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa, kegiatan ini sekaligus dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang merupakan salah satu Mitra Binaan Polri khususnya Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dengan masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.