DPC PKB Kota Tangerang, Berbagi Kasih Dengan JTR Di Tengah Wabah Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berbagi kasih di tengah wabah Coronavirus Desease (Covid-19) kepada himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR)

Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid mengungkapkan apresiasi kepada para wartawan yang selama ini berada di garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat luas. Khususnya perkembangan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Tangerang.

“Sangat apresiasi kepada himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat luas” ujar Kemal, Selasa (12/05/2020).

Bantuan yang disalurkan berupa sembako kepada Himpunan JTR, “Jangan dilihat nilainya. Tapi ini merupakan bentuk apresiasi kami. Semoga bisa meringankan beban para jurnalis”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua himpunan JTR Ayu Kartini sangat berterimakasih kepada DPC partai PKB Kota Tangerang yang sudah peduli terhadap Jurnalis.

“Terimakasih banyak kepada Kemal Fasya Madjid
sudah peduli kepada jurnalis yang selalu memberitakan di tengah wabah Covid. Sembako ini langsung saya salurkan kepada anggota kami” tuturnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.