DPP PKB Peduli Covid 19, Mishbahuddin Kawal Pemberian Paket Sembako Dari Gus Ami

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Peduli covid-19, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diperpanjang memberikan efek bagi masyarakat Kota Tangerang.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berbagi kasih dengan para Ustadz, Ustadzah di Pondok Pesantren, Guru Ngaji serta Imam Masjid dan Mushola.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak H. Muhaimin Iskandar Ketua DPR RI dan Ketua PKB Tingkat Nasional. Kami sangat senang sekali sebagai guru ngaji, para imam masjid atas bantuannya, semoga ini bisa bermanfaat dan bisa membantu kami dalam rangka dampak wabah covid-19 ini, mudah-mudahan Bapak Muhaimin Iskandar diberikan kesehatan dan kemuliaan oleh Allah SWT, Amin,” ucap salahsatu Ustad penerima bantuan tersebut.

Pemberian paket sembako dari Abdul Muhaimin Iskandar atau yang lebih di kenal dengan Gus Ami Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang disampaikan oleh Misbahuddin S.Ag Sekretaris DPC Fraksi PKB Kota Tangerang.

Misbahudin secara simbolis memberikan puluhan paket bantuan tersebut kepada beberapa Ustadz. “Untuk Bapak dan Ibu yang belum mendapatkan dan memakai masker nanti akan diberikan,” tutur sekretaris DPC Fraksi PKB Kota Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : rls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.