“Jakbar Berbagi” Dandim 0503/JB mengapreasi PT. ABC Heinz Indonesia Peduli Lansia di Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Pada hari ini Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar Jakarta Barat berkolaborasi dengan PT. ABC Heinz Indonesia mendistribusikan 2.000 paket Sembako untuk warga masyarakat Cengkareng dan Kalideres Jakarta Barat yang sudah Lansia. Kamis, 14/05/2020.

Turut hadir di Lokasi, Jl. Kedaung Kaliangke RT 005/08 Cengkareng, pihak Kodim 0503/JB Dan Unit Intel Kodim 0503/JB, Danramil 04/Ckr bersama anggota, Lurah Kedaung Kaliangke, Bpk. Kelli Supriono, Kasatpol PP. Bpk. Herman dan Ketua RW 08 serta Ketua RT. 05, 06, 07.

Dalam pelaksanaanya Danramil 04/Ckr Kapten Inf. Sudarsono bersama Lettu Inf. Sriyanto Kodim 0503/JB dan Tiga Pilar Kelurahan menerima 1290 paket Sembako secara Simbolis dari Bpk. Guruh Pradipto (Plant Manager PT. ABC Heinz Indonesia Daan Mogot) dan Bpk. Leonard (HRD PT. ABC Heinz Daan Mogot) berupa Beras dan hasil Produk ABC Heinz Indonesia (1 Pcs Kecap, 2 kaleng Sardines, Minuman Kacang Hijau dan Mr. Jussie sebanyak 4 buah) untuk 1290 Warga Kedaung Kaliangke di RT. 05, 06, 07.

Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi sangat mengapreasi pihak PT. ABC Heinz Indonesia Cengkareng yang sudah Ikut serta mendukung program pemerintah khususnya untuk Lansia yang saat ini termasuk dalam kategori Rawan ditengah Pandemi Covid 19. Ungkap Lettu Inf. Sriyanto Kodim 0503/JB.

Disisi lain, pihak PT ABC Heinz Indonesia Bpk. Leonard (HRD PT. ABC Heinz Daan Mogot) menyampaikan bahwa Sembako ini merupakan Donasi sosial dari PT. Heinz ABC Indonesia bersama Alfamart, Alfamidi, Indomart dan Foodbank Of Indonesia.

“Kolaborasi sosial ini berfokus kepada para Lansia, dikarenakan lansia adalah salah satu kelompok usia yang paling rentan terhadap Covid-19.” Ungkap Bpk. Leonard.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0503/JB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.