Jumat Berkah, Persit KCK Kodim 0507/Bekasi Bagikan Sembako di Pondok Pesantren Ashogiri Kampung Mede

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Ketua Persit Kartika Chadra kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Ny. Dhina Rama Pratama bersama para pengurus Persit memberikan paket sembako dan nasi kotak kepada Pesantren Ashogiri Baituttaqwa 3 Jl. Mas Mansur No. 78 RT 10 RW 02 Kel.Bekasi Jaya Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. Jumat sore (15/05/2020).

Pemberian sembako berupa Beras 2 Karung, Susu 2 Dus, Minuman Ale Ale 15 Dus, Indomie 7 Dus, Telor 1 peti, Aqua 10 Dus, Masker 100 pcs yang di laksanakan oleh Ketua Persit Kartika Chadra kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Ny. Dhina Rama Pratama bersama para pengurus Persit, pembina harian Persit Kapten Ind Kusmayadi dan Danramil 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto yang diterima langsung oleh Pengurus pondok pesantren Ashogiri Baituttaqwa 3.

Kegiatan Jumat Berkah ini, memberikan juga sebanyak 100 Nasi kotak paket untuk diberikan kepada para santri pondok pesantren Ashogiri Baituttaqwa 3.

Ketua Persit Kartika Chadra kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Ny. Dhina Rama Pratama menyebutkan, berbagi ini merupakan wujud kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda dari Kodim 0507/Bekasi dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi bertujuan tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa, fakir miskin dan juga warga lainnya dalam rangka lawan corona.

“Berbagi kebahagiaan dengan warga merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi Ibu-ibu Persit. Apalagi hari ini adalah hari Jumat dan sangat penuh dengan keberkahan. Tali asih ini mudah-mudahan bisa terus dilakukan, sebagai jembatan untuk mendapatkan keberkahan serta amal ibadah,” sebutnya.

Dengan pemberian ini, Ustadz Mursadi selaku pimpinan pesantren Ashogiri Baituttaqwa 3 mengaku sangat senang. Karena bisa membantu anak anak asuhan pesantren binaan nya yang sangat dibutuhkan dalam situasi dan kondisi saat ini.

Hadir pada kegiatan tersebut Ibu Dina Rama Pratama (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXI Kodim 0507/Bks), Ustadz Mursadi (Pimp Psantren dan Pengurus, Kapten Inf Kusmayadi (Pasipers Kodim 0507/Bekasi, Kapten Arm Agus Sugiyanto (Danramil 03/Teluk Pucung), Perwakilan Ibu2 Pengurus Persit Cab XXI Kodim 0507/Bks, Ibu Hana Agus Sugiyanto (Ketua Ranting 03/Teluk Pucung), Perwakilan Anggota Babinsa Koramil 03/TP, Babinsa Kel.Bekasi Jaya dan Santriwan/Santriwati Pesantren Ashogiri.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.