Jumat Berkah, Persit KCK XIX DIM 0505/JT bagikan 300 Nasi Kotak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ranting Persit Kartika Chandra Kirana ranting 02/Matraman Kodim 0505/Jakarta timur memberikan Nasi kotak, Takjil dan Masker kepada kaum Duafa, anak yatim dan warga masyarakat diwilayah Kecamatan Matraman Jakarta timur Jumat (15/05/2020).

Ny. Yuli Mahfud menyampaikan pada Giat
“Jumat berkah kali ini yang dilaksanakan oleh ranting 3 (tiga) Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 02/Matraman untuk berbagi rejeki bersama kaum Duafa dan warga masyarakat binaan yang tidak mampu sebanyak 300 (Nasi kotak), Masker dan susu botol, Ucap Ny. Yuli Mahfud.

Pengurus persit ranting 3 (tiga) Matraman yang didampingi Babinsa serta Mitra Koramil Matraman membagikan Nasi kotak sebanyak 300 nasi kotak dengan rincian 100 nasi kotak untuk Yayasan Duafa , anak yatim-piatu yang bertempat di RW.02 Kelurahan Utan kayu utara, yang diterima langsung oleh pengurus Yayasan Duafa, 50 (lima puluh) Nasi kotak disekitar Koramil dan 150 Nasi kotak untuk warga masyarakat Matraman.

Ditengah Pandemi Covid – 19 ini kita sebagai Persit Kartika Chandra Kirana ranting 3 /Matraman Kodim 0505/JT selalu siap membantu terhadap sesama umat manusia, berbagi dan berbuat yang terbaik untuk warga masyarakat Yang sedang kesusahan karena dampak pandemi Covid-19 ini, semoga kita semua dapat menjaga kesehatan dan mematuhi aturan Distanching Stay At Home, agar wabah Covid ini cepat selesai dan kita dapat beraktifitas seperti biasa, tutup Ketua Persit KCK cabang XIX DIM 0505/JT Koorcab Rem 051/PD Jaya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.