Ketua JTR Ayu Kartini Dan Teddy Meiyadi Asda III, Apresiasi Pemberian Sembako Warga Perum De Latinos Ke JTR

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap Jurnalis yang menjadi garda terdepan memberikan informasi seputar Covid-19 di Tangerang Raya, Perumahan De Latinos berikan sembako kepada Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR).

Bantuan sembako tersebut dijembatani oleh Teddy Meiyadi, Asisten Daerah (Asda) III Pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

Wahyudi, RW 19 Perumahan De Latinos BSD Tangsel yang diwakili oleh Koordinator Keamanan Adi Mulya mengatakan, bantuan tersebut untuk himpunan JTR yang juga terdampak dari wabah Corona.

“Bantuan ini dari warga RW 19 perumahan De Latinos yang dikumpulkan dan disebarkan kepada warga dan Himpunan JTR yang terdampak Covid-19. Yang diserahkan 20 beras dengan ukuran 5 kilo gram dan mi instan sebanyak 8 dus” ujar Adi Mulya, Kamis (14/05/2020).

Sementara itu, Edy Riyadi Humas JTR sangat mengapresiasi terhadap warga RW 19 Perumahan De Latinos yang sudah peduli terhadap Jurnalis.

“Saya mewakili Ketua JTR Ibu Ayu Kartini sangat mengapresiasi terhadap De Latinos. Terimakasih juga kepada Teddy Meiyadi, Asisten Daerah (Asda) III Pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang sudah menjembatani bantuan ini” ucapnya ditempat yang sama.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.