Kodim 0503/JB Laksanakan Penerapan PSBB Dengan Patroli Bermotor Di Wilayah Jakarta Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Dalam rangka membantu percepatan penanganan Pandemi dan memutus mata rantai Virus Covid 19, Kodim 0503/JB siap siaga dan ikut serta terapkan Pergub PSBB di Jakarta Barat. Jum’at 8 Mei 2020.

Apel di Jln S. Parman No. 3 Kel. Tomang Kec. Grogol tepatnya di Halaman Makodim 0503/JB, sekitar pukul 00.15 Wib dini hari, tampak Kapten Inf Sugiyanto bersama personilnya laksanakan apel pengecekan kesiapan laksanakan Patroli.

Dan, Kapten Inf Sugiyanto (Pasiops Kodim 0503/JB) dan pimpinan Patroli mengatakan bahwa pagi ini sebanyak 10 personil Kodim 0503/JB bersama anggota BKO laksanakan Patroli Bermotor bersama-sama dalam rangka antisipasi perkembangan situasi, penerapan PSBB di wilayah Kodim 0503/JB.

Dan, dalam pelaksanaannya, setiap personil yang terlibat dilengkapi Rompi dan SPM Honda Verza. “Ada juga yang membawa Senjata Laras Panjang jenis M16 A1 dengan munisi Karet dan Hampa”. Rinci Kapten Inf Sugiyanto.

Setelah Apel pengecekan personil tadi, Tim Patroli langsung berangkat dari Makodim 0503/JB menuju Posko Mitra Jaya KBU Jati Pulo kemudian lanjut menuju Hotel Novotel Gajahmada – Koramil 01/TS – Koramil 02/TB – Hotel Mercure Batavia Tambora – Season City Tambora – Sedayu Square Cengkareng dan selesai sekitar Pukul 03.30 Wib di Makodim, dilanjutkan kembali pengecekan akhir personel dan materiil dalam keadaan aman dan lengkap. Ungkap Pasiops.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0503/JB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.