Kodim 0506/Tgr Terima Bantuan Sembako di Posko Dapur Umum TNI-POLRI di Tangsel

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk membantu warga masyarakat pra sejahtera Kodim 0506/Tgr menerima bantuan Sembako dari Kejari Tangsel peduli Covid-19 berupa Sembako di Posko Dapur Umum di Kelurahan Parigi baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (05/05/2020).

Bantuan diterima langsung oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos untuk di serahkan untuk diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama manusia gerobak.

“Saya selaku Dandim 0506/Tgr mengucapkan terimakasih kepada Kejari Kota Tangsel yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan Sembako. Tentunya kami akan salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, di Kelurahan Parigi Baru dan Lama,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, kenapa dapur umum di dirikan disini, banyak masyarakat Parigi Baru masyarakatnya merupakan manusia gerobak yang kesehariannya mencari barang bekas.

“Bantuan Sembako di olah di dapur umum untuk dimasak, setelah matang di bagikan kepada warga masyarakat yang sudah terdata oleh Kelurahan. Makanan siap saji di bagikan waktu berbuka puasa,” katanya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.