Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/JB Pasang Pembatas Jaga Jarak Di Halte Bus Way

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Anggota Koramil 04/CK melaksanakan kegiatan Pemasangan Pembatas Dalam rangka Sosial Distancing di beberapa Area Publik guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan Penegakan Disiplin dalam Pelaksanaan New Normal di wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Jumat (29/05/2020)

Inilah lokasi Halte Bus Way yang menjadi target Pemasangan pembatasan tersebut yaitu,
“Halte Bus Way Sumur Bor, Cengkareng;
“Halte Bus Way TL, Cengkareng.
“Halte Bus Way Jembatan Baru, Cengkareng;
“Halte Bus Way Samsat Pas, STNK, Cengkareng;
“Halte Bua Way Jembatan Gantung, Cengkareng, dan
“Halte Bua Way Taman Kota, Cengkareng

Saat di konfirmasi awak media Danramil 04/Ck Kapten Inf. Sudarsono mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas perintah serta Atensi Komandan Kodim (Kodim) 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi S.Sos agar mendukung penuh Aturan yang di keluarkan oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

“Pemasangan Pembatas Jaga Jarak Di Halte Bus Way ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyeberan Virus Covid- 19 di wilayah DKI Jakarta khususnya di wilayah Kecamatan Cengkareng.”

Dalam pelaksanaanya, Babinsa yang diwilayah turut memberikan himbauan kepada masyarakat agar wajib menggunakan Masker saat diluar rumah, Jaga Jarak “tunda untuk Mudik ataupun Pulang Kampung”, dan tetap hindari kerumunan masa. Ucap Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0503/JB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.