Koramil 08/JB Bersama Persit Ranting 9 Johar Baru Gelar Aksi Kemanusiaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Koramil 08/Johar Baru bersama Persit Ranting 9 Johar Baru gelar aksi kemanusiaan di pemukiman Rt 05 dan Rt 06 Rw 02 Kelurahan Johar Baru. Jumat (22/5/20)

Dibawah pimpinan Danramil 08/ Johar Baru Mayor Inf Dasim jajaran Koramil bersama ibu ibu Persit membagikan ratusan paket buka puasa dan sembako berupa beras 2 kg.

Paket bantuan yang berjumlah 100 paket buka puasa bersama dan 100 sembako di berikan secara simbolis kepada Ketua Rw 02 Kelurahan Johar Baru, M. Yunus yang nantinya akan dibagikan kepada warga lansia dan warga terdampak covid 19.

Selain membagikan secara simbolis ibu ibu Persit Ranting 9 juga turun langsung membagikan sembako kepada warga Lansia, jompo atau cacat dari rumah ke rumah.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga binaan, terutama kepada warga lansia dan masyarakat yang terdampak covid 19. Hal ini penting kita gelar karena mereka yang terdampak sangat memerlukan uluran tangan kemanusiaan, terlebih dimasa penetapan PSBB saat ini”, tutur Danramil.

Selain memberikan bantuan sembako, jajaran koramil juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi aturan cegah tangkal penularan wabah corona.

Pembagian ratusan paket sembako kepada warga sasaran terpantau berjalan kondusif. Arahan babinsa untuk melaksanakan protokol kesehatan diterapkan dan dipatuhi warga.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.