Korbinmas Baharkam Polri Hari ini, Sentuh Office Boy dan Cleaning Service Yang Dirumahkan Akibat Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kelompok pekerja lepas dan outsourching menjadi yang paling merasakan dari dampak sosial ekonomi covid-19. Para office boy dan cleaning service ini masuk Dalam program solidaritas Baharkam Polri Peduli Sosial.

Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri BJP H. Tajjudin MH menyalurkan bantuan sembako kepada komunitas pekerja pelayanan yang dirumahkan. Ada 500 paket dibagikan dengan setiap paket berisi beras, minyak goreng, mi instan, gula, masker, desinfektan dan hand sanitizer.

“Untuk program Solidaritas Baharkam Polri Peduli Sosial akan terus dilanjutkan dalam rangka memperkuat program pembagian sembako yang dilakukan pemerintah dengan prioritas untuk wilayah-wilayah yang penduduknya terpapar Covid 19,” jelas Tajjudin, Jumat, 8 Mei 2020.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan dari para pekerja office boy dan cleaning service yang dirumahkan. Penerima diwakili oleh wadah pekerja yakni, Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indoensia (Aspphami), Hijau Berdikari Indonesia (Hiber) dan Asosiasi Bisnis Alih Daya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.