KRI Sidat-851 Serahkan Bingkisan Lebaran Panglima TNI Ke Lanal Sangatta

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II – KRI Sidat-851 yang tergabung dalam Operasi Perisai Sakti-20 dibawah kendali Gugus tempur laut (Guspurla) Koarmada II, menyerahkan bingkisan lebaran dari Panglima TNI ke Lanal Sangatta yang termasuk dalam jajaran Koarmada II, Selasa (12/05).

Sebanyak 50 paket bingkisan diserahkan oleh Komandan KRI Sidat-851 Mayor Laut (P) Senopati Yudho W. kepada Letda Laut (T) Ahmad Syaifuddin, sebagai perwakilan Lanal Sangatta. “Bingkisan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada prajurit yang bertugas di pangkalan yang terletak di perbatasan atau daerah rawan serta di pulau terluar“ ujar Yudho, sapaan karib Komandan KRI Sidat.

“Pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, para prajurit tidak dapat merayakan bersama keluarga dikarenakan adanya wabah Covid-19, tetapi yakinlah bahwa pengabdian seluruh prajurit terhadap bangsa dan negara akan tercatat sebagai amal yang baik, dan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa (YME). Panglima TNI menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Satgas, serta jajaran yang berdinas di perbatasan,” tegas Yudho.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.