Kunjungi Polres Muba, Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan, APD dan Vitamin Kepada Personel

Spread the love

Jurnalline.com, Musi Banyuasin (Sumsel) – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. melakukan tatap muka dan memberikan arahan secara terbatas kepada perwakilan personel Polres Musi Banyuasin bertempat di Aula Polres Musi Banyuasin Jl. Merdeka, Sekayu Kab. Musi Banyuasin Provinsi Sumsel, Jum’at (22/5)

Kehadiran Kapolda Sumsel bersama Pejabat Utama Polda Sumsel tersebut, memberikan motivasi dan semangat dalam tugas masing-masing personel disaat menghadapi pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) diwilayah Provinsi Sumsel khususnya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dalam arahannya, Kapolda Sumsel mengatakan, “Saya berterimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah bekerja dengan baik, arti bekerja dengan baik itu tidak hanya sekedar hasilnya tapi prosesnya juga harus dibuat dengan baik, proses dan outputnya itu harus sama-sama baik.

Ketika saya menyampaikan Commander Wish, semua saya anggap putih, artinya kita mulai dari awal saat saya menjabat, apa yang menjadi kebijakan dan aturan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah dengan baik, karena nanti yang menilai adalah Tuhan. Mari tebarkan kebaikan, bersedekahlah karena kita tidak mengetahui sampai kapan usia kita, ucap Kapolda Sumsel.”

Dalam kondisi yang cukup terbatas tersebut, Kapolda Sumsel berkesempatan memberikan bantuan secara simbolis kepada Kapolres Muba antara lain Alat Pelindung Diri (APD) berupa kacamata khusus untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan memberikan piagam penghargaan kepada Kasatreskrim bersama jajarannya yang berprestasi dalam pengungkapan kasus Curas, kemudian pemberian penghargaan kepada Kasatresnarkoba bersama jajarannya yang telah mengungkap kasus peredaran narkoba dalam jumlah besar dan pemberian penghargaan kepada anggota Siepropam Polres Muba yang secara tulus mengurus Masjid Al Muntaha yang ada di Sekayu Kabupaten Muba.

Dari pantauan kamera lensa pewarta, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S I.K., M.Si., Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol. Dedi Sofiandi, S.H., Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, M.Kes., Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Pol. Mirzal Alwi, S.I.K., Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K., Bupati yang diwakili oleh Wakil Bupati Muba Bpk. Beni Hernedi, A.Md., S.I.P., Dandim 0401/Muba Letkol Arm. M. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., Pejabat Utama Polres Muba dan perwakilan personel Polres Muba.

Penulis : Dian
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.