Lazismu – Alfamidi serahkan 100 Paket Sembako ke Markas Kopassus Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) bersama-sama Alfamidj menyambangi markas Komando Pasukan Khisus (Kopassus) Batalyon-12 di Serang pada Rabu (6/5/20). Maksud kedatangan mereka adalah untuk memberikan bantuan sembako sebanyak 100 paket.

“Dalam pandemik corona ini, mereka (Kopassus) tentunya memiliki peran tersendiri. Bantuan dari donasi konsumen ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka,” ujar Didik Cahyono, Deputy Bramch Manager Alfamidi Banten.

Sementara itu, Mayor inf Imam Buchori merasa senang karena konsistensi Alfamidi dalam menjalankan kegiatan-kegiatan sosialnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Lazismu dan Alfamidi atas bantuan ini, juga kepada pelanggan Alfamidi. Semoga kita semua dapat melewati pandemik ini,” katanya.

Dalam memerangi virus covid-19 ini, Lazismu bersama Alfamidi akan membagikan 5.000 paket sembako yang akan disebar ke wilayah Banten, Sumatera Utara, Jateng-DIY, Jawa Timur dan Kalimantan Timur. Masing-masing wilayah akan mendapat 1.000 paket sembako.

“Sebelumnya kami dengan Lazismu jg sudah melakukan lenyemprotan disinfektan di 30 titik seperti tempat ibadah, pasar dan tempat umum lainnta serta pembuatan 40 fasilitas cuci tangan (wastafel) untuk masyarakat,” tandas Didik.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.