Mengenal Lebih Dekat Prajurit Di Perbatasan, Danguspurla Koarmada II Kunjungi Lanal Sangatta

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, (Surabaya) – On board di KRI Ahmad Yani-351 yang lego jangkar di perairan Sangatta, Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahadjo mengunjungi Lanal Sangatta sekaligus memberikan dukungan logistik khusus (Duklogsus) bingkisan TNI TA. 2020 yang merupakan salah satu Lanal pendukung pelaksanaan Operasi Pamtas RI-Malaysia (Ops Ambalat), Kamis (14/5).

Selain menyampaikan bingkisan, kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk mengenal lebih dekat para prajurit yang bertugas di daerah perbatasan, terutama saat tengah menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas negara meski saat ini berada dalam kondisi prihatin karena wabah Covid-19. Yakin kita bisa bersama-sama melawannya, karenanya jaga kondisi kesehatan kalian dan keluarga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Rahmat kepada prajurit Lanal Sangatta.

Rahmat juga menghimbau agar seluruh prajurit ikut berperan serta membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran penularan Covid-19, serta peduli terhadap kesulitan yang dialami masyarakat sekitar akibat virus global tersebut.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.