Menjelang Magrib Anggota Koramil 01/ Menteng Bagikan Nasi Bungkus

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya/Jayakarta (Jakarta Pusat) – Untuk membantu warga yang kurang mampu Koramil 01/ Menteng menggandeng para donatur menyediakan makan malam berupa nasi bungkus yang dibagikan menjelang waktu berbuka. Kamis (30/4/20).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 01/ Menteng kepada warga binaan yang berada di taraf prasejahtera, dimana segi ekonomi mereka terimbas pemberlakuan PSBB.

“Kami mengantar nasi bungkus tersebut dari pintu ke pintu, sehingga tidak menimbulkan kumpulan massa yang bisa menjadi sumber penyebaran virus”, tutur Danramil 01/ Menteng Mayor Kav Sugiyanto.

Beberapa donatur yaitu warga Kecamatan Menteng yang memiliki kepedulian dan rizki lebih digandeng oleh Koramil untung saling berbagi dengan warga yang lain.

“Jiwa Gotong Royong dan kebersamaan harus kita tumbuhkan kembali,TNI dan Polri serta Pemerintah membutuhkan dukungan semua elemen bangsa untuk menghadapi krisis akibat pandemi Covid – 19 ini, mari berbagi dan lawan Covid – 19”, tutup Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.