Meski Hari Libur, Personil Jajaran Koramil, BKO Dan Personil Kodim 0503/JB Tetap Bertugas

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Ditengah – tengah Pandemi Covid-19 di Jakarta Barat dan Tanggal merah atau hari libur, Personil di jajaran Koramil, personil BKO dan Personil Kodim 0503/JB tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing – masing di wilayah ataupun tempat masing – masing. Sabtu 30 Mei 2020.

Tadi, sekitar 08.00 Wib salah satu perwira Kodim 0503/JB Kapten Inf. Missin menyampaikan pada awak media bahwa telah dilaksanakan Apel Pagi Perbagian, ” personil yang di Koramil dan di yang Kodim 0503/JB semuanya melaporkan diri ke atasannya masing -masing”.

Seperti di Kodim 0503/JB, tadi pagi seluruh personil Kodim dan BKO Kodim 0503/JB sudah laksanakan apel di lapangan Makodim 0503/JB Jln S.Parman No 3 Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakbar begitu juga di tiap Koramil Kodim 0503/JB.

Kegiatan hari ini merupakan salah satu rangkaian dari Program Pemerintah tentang Penegakan Disiplin dalam Pelaksanaan New Normal di wilayah Jakarta Barat. “Pagi tadi, Kodim 0503/JB ingin pastikan kesiapan seluruh personil untuk tetap siap mendukung program dari pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat”. Ucap Kapten Inf. Missin.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber Kodim 0503/JB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.