Persiapan New Normal Forkopimda Kota Tangerang Tinjau Pasar Lama J

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menghadapi persiapan new normal di Kota Tangerang Forkopimda Kota Tangerang yang terdiri dari Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos dan Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Haryanto meninjau langsung pasar lama Kota Tangerang, Jumat (29/05/2020).

Kunjungan Forkopimda di pasar lama kawasan kuliner night dalam rangka persiapan penerapan new normal Covid-19 di Kota Tangerang.

“Untuk pelaksanaanya kita menunggu dari Pemerintah Pusat, apa bila ada perintah untuk penerapan new normal Kota Tangerang sudah siap,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Sementara Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengatakan, untuk vaksin yang mujarab untuk Covid-19 adalah vaksin mandiri yaitu, memakai masker, jaga jarak dan rajin-rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir,” katanya.

Hadir dalam kunjungan, Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang, Asda 1 Kota Tangerang Ivan Yudianto, Kasatpol PP Kota Tangerang Agus Hendra Fitrahiyana dan camat Tangerang Ahmad Izildin Safe’i.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.