PSBB Telah Diperpanjang Hingga Ketiga Kalinya, Anak Muda Ini Masih Tak Indahkan Peraturan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) –
Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) di Jakarta telah berulang kali diperpanjang oleh Pemda, namun kesadaran beberapa orang warga untuk mengikuti peraturan tetap tak berjalan seperti yang diharapkan.

Pagi ini di check point PSBB Jl. Timah, Kelurahan Harapan Mulia, Kecamatan Kemayoran Babinsa Koramil 07/ Kemayoran Serda Supriyono masih mendapati beberapa anak muda yang tak menggunakan masker saat berkendara di jalan tersebut. Selasa (26/5/20)

“Mohon maaf kami berhentikan dan tegur, mereka berkelit hendak kedepan tak jauh dari lokasi, bagi kami alasan apapun tidak menjadi pembenar sehingga kami minta untuk berputar balik kembali kerumah untuk mengambil masker”, jelas Serda Supriono.

Bersama anggota Dishub, Satpol PP dan anggota Polsek Kemayoran kegiatan Serda Supriono pagi itu disibukkan dengan ulah beberapa warga yang kedapatan tidak bermasker, atau membawa masker tapi digantung dileher.

“Kami berharap kesadaran masyarakat untuk mentaati aturan, sebab aturan dibuat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan menggunakan masker saat diluar rumah”, tutup Serda Supriono.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.