Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19 Dandim 0504/JS Bagikan Sembako Bagi Warga Jakarta Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dandim 0504/Jakarta selatan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan S. E bersama Ketua Persit KCK XVIII cabang Kodim 0504/JS Bagikan Sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 bertempat di Kec. Cilandak dan Keb. Lama Jakarta Selatan, Rabu (13/05/2020).

Bantuan sembako sebanyak 350 paket ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0504/JS dengan yayasan Metropolitan Peduli yang bertujuan
guna mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
⁣⁣
Sararan penerima sembako diutamakan bagi warga perasejahtra terutama yang belum pernah menerima bantuan  Bansos, diwilayah Jakarta Selatan.

⁣⁣Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan kepada warga masyarakat bantuan sembako yang diberikan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19″Dengan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat prasejarah yang terdampak Covid-19,”

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita bersama kepada masyarakat yang sedang kesulitan akibat pandemi Covid-19,” katanya.

“Babinsa Jajaran Kodim 0504/JS sudah melakukan pendataan ke RT-RT di wilayah binaannya sehingga diharapkan bantuan yang diberikan tepat sasaran diterima oleh masyarakat yang memang membutuhkan”lanjutnya

Dandim juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan dan himbauan Pemerintah”untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita tumbukan kesadaran individu, patuhi peraturan PSBB, jaga jarak fisik, sering-sering cuci tangan, selalu menggunakan masker dan jangan keluar rumah apa bilah tidak perlu serta jangan mudik dulu selama pandemi Covid 19 ini”

Sementara itu Bpk samsul warga pondok pinang yang menerima bansos mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya “Alhamdulilah semoga berkah, saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang di berikan kepada kami, ini sangatlah berarti dan membantu kami dalam menghadapi masa sulit seperti sekarang”

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.