Wadanramil 06/Cempaka Putih Dukung Pembagian 1000 Takjil

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Masyarakat berjajar rapi dalam antrian, dengan memperhatikan jarak dan menggunakan masker masyarakat dari berbagai umur dengan sabar mengantri untuk mengambil Takjil atau menu berbuka yang disediakan oleh Relawan Peduli Covid – 19 Cempaka Putih yang berada di Jl. Cempaka Warna RT 05 RW 06 Cempaka Putih Timur,Jakarta Pusat. Kamis (14/5/20)

Wadanramil 06/Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik dan anggota membantu pendistribusian dan mengarahkan massa yang berjumlah hampir 1000 orang ini.

Meski dalam jumlah besar namun masyarakat sangat patuh akan physical distancing, “Kami pastikan tidak ada penumpukan antrian, masyarakat yang hadir juga rela untuk menunggu dengan tertib”, jelas Wadanramil.

Relawan ini berasal dari beberapa unsur yaitu Koramil 06/Cempaka Putih dan donatur seperti Kimia Farma serta warga sekitar yang peduli untuk membantu sesama ya kekurangan.

“Aksi pembagian 1000 Takjil dimasa pandemi ini merupakan hal mulia sebab memang banyak warga yang sangat membutuhkan, namun butuh pengawasan yang melekat agar warga patuh akan penerapan physical distancing”, tutup Wadanramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.