Babinsa Koramil 06 Kalideres Bersama BKO Giat PDMPK Dan PSBB Di PD Pasar Jaya Perum Citra 1 Kalideres

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Kalideres Serda Taat A bersama personil BKO lakukan pemantauan kegiatan PDMPK dan PSBB di PD Pasar Jaya Perum Citra Garden 1 RT 6 RW 8 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (20/06/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas perintah serta arahan Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik agar selalu memonitoring pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Sentra Ekonomi dan Pasar- Pasar tradisional sesuai peraturan pemerintah No 51 tahun 2020 tentang PSPB transisii,Antisipasi penyebaran wabah Covid 19.

Masyarakat pengunjung PD Pasar Jaya ini telah sadar akan pentingnya protokol kesehatan, terkait dengan kepatuhan terhadap himbauan untuk mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

” Penerapan protokol kesehatan sudah berjalan sesuai harapan, masyarakat telah memahami bahwa protokol kesehatan ini merupakan Bagian dari kehidupan baru yang mau tidak mau harus diikuti, kami hanya sekedar mengingatkan dan mengarahkan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.