Bersama Tiga Pilar, Pelda Dikdo Utomo Dan Pelda Sri Darmono Laksanakan Penertiban Pedagang K 5

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Pelaksanaan Penertiban Pedagang Kaki Lima di Pasar Kaget dan Sosialisasi dalam rangka Pemberlakuan Pelaksanaan PSBB Masa Transisi BesertaTiga Pilar Tingkat Kec. Kebon Jeruk di Wilayah Kodim 0503/JB.

Giat dilaksanakan Jl. Ayup Rt 003/08 Pasar Kaget Kel. Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang di pimpin langsung . Ibu Trinanda Puspitosari S.Spt Lurah Sukabumi Utara. Selasa (16/6)

Babinsa Pelda Sri Darmono menerangkan, pelaksanaan penertiban pedagang kaki lima ( K5 ) yang di pimpin langsung Ibu Trinanda Puspitosari S.Spt, Lurah Sukabumi Utara yang di hadiri Sekel Sukabumi Utara, Bapak Noveri Tauhid, Ibu Herlina, Kasi Kesra Kel.Sukabumi Utara dan Bapak H.Rusli Kasi Pem Kel.Sukabumi Utara.

“Selain itu kami selaku Babinsa bersama rekan Pelda Dikdo Utomo, Bhinmas Sukabumi Utara, Aipda Sahari. SH, Satpol PP Kec. Kebon Jeruk dengan 15 personil yang di pimpin Bapak Imam dan juga 4 personil Satpol PP Kel. Sukabumi Utara yang di pimpin Bapak Sumeri selaku pengamanan dalam pelaksanaan tersebut.” Ujar Pelda Sri Darmono.
Lanjutnya, selain Satpol PP, juga hadir 3 personil dari Dishub Kec. Kebon Jeruk yang di pimpin bapak Karudin, anggota FKDM Sukabumi Utara, anggota LMK Sukabumi Utara dan 15 personil PPSU Sukabumi Utara.

“Dari Pelaksanaan Penertiban Pedagang Kaki Lima di Pasar Kaget ini, kami amankan sebanyak 27 spanduk yang saat ini berada di gudang Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.